GRINTIONE

GRINTIONE

ai kim_eun

ai kim_eun
kepribadianku
Ai HeuLA OFGRINTIONE
Hallo temen semua….
Nama lengkapku AI ROSTIKA,nama panggilanku ai kim eun/ai pedro’I,v terserah temen2 mau panggil aku apa asal jangan panggil aku ai rostikus,,itu nama di beri temenku c.niniezz..masa aku di samain sama tikus malu atuch sama pacar justin,,,he,,,he,,,sekarang aku sekolah di SMK NM Cisurupan kelas 2 jurusan MULTIMEDIA dan mau meninjak kelas 3,,sekarang aku lagi zibuk2nya belajar karena senin nanti ulum,,do’ain aja yawh moga di beri kelancaran oleh alloh swt.amiiin……….hoby ku jogged.apalagi kalau jogednya tory-tory,asyik and menyenangkan,,nonton drama korea,karena ceritanya lucu,menarik and mengharukan,di tambah pemerannya yang ganteng2 and cantik2,,,eh jgn lupa pacarku .jugasedang shootingdi korea kalian pada udah tahu kan siapa dia yang pasti si manis seung ho,si ganteng minho ,si tampan kim bun,,pokoknya banyak dech…pacar sekarang justin bieber,minho,yu seung ho, kimbum,hyun jung,kimjoon,fabre,and tak lupa lagi c.aa ganteng dai pedrosa..orang yang aku sayangi adal;ah sahabat and keluarga karena mereka adalah orang2 yang sangat berarti dalam hidupku,,,,sekian perkenalan dari saya….
0 Responses

Posting Komentar